Minggu, 03 April 2011

Blogger– Merubah gaya blogging anda

Blogging adalah jalan dan cara dunia sekarang. Siapa yang perlu untuk mencoret-coret di sebuah diary pribadi atau untuk menulis hal-hal acak pada potongan kertas notebook saat Anda dapat naik pada komputer Anda, login, dan jenis semua pikiran Anda ke layar komputer Anda, tekan upload, dan memiliki kesempatan untuk memiliki seluruh dunia membaca apa yang Anda harus katakan.
Blogger diluncurkan pada tahun 1999 dan sejak itu telah memungkinkan dunia blogging berkembang.
Sementara banyak ingin kredit LiveJournal atau beberapa lainnya blogging situs dengan meningkatkan bar di dunia blogging, Blogger datang lebih dulu dan sering dikreditkan untuk menetapkan format blog umum.
Website ini telah dirancang dan didesain ulang dan yang paling baru-baru ini telah mulai bekerja sama dengan Google untuk menyertakan beberapa fitur mereka yang paling populer.
Situs web pada skala Alexa adalah peringkat # 8 dan setiap hari lebih dari 388 juta kata dipublikasikan di situs Web. Meskipun pesaing website seperti WordPress, LiveJournal, dan TypePad telah ada, Blogger tetap dikreditkan sebagai awal revolusi blogging.
Ayo teman-teman kita buat ngeblog rame-rame yukzzz,,, lumayan, tulisan kita bisa dibaca orang lain, bahkan sampai seluruh dunia... kapan bukan sekarang kapan lagi !!!!!

0 komentar:

Posting Komentar